Agen Bola Terbesar

Raffi Ahmad Dibela Sahabat Soal Bukti Baru ke Amsterdam Bersama Ayu Ting-Ting

Raffi Ahmad Dibela Sahabat Soal Bukti Baru ke Amsterdam Bersama Ayu Ting-Ting
Raffi Ahmad Dibela Sahabat Soal Bukti Baru ke Amsterdam Bersama Ayu Ting-Ting - Berita Harian Terkini - Gossip


Soal ketidakharmonisan dengan keluarga belum juga reda, Raffi Ahmad kini kembali dibuat pusing dengan bukti baru, berupa rekam jejak kepulangannya dari Amsterdam bersama Ayu Ting Ting.

Dalam beberapa minggu belakangan, nama Raffi menjadi perbincangan hangat karena ia tidak hadir dalam pernikahan adik iparnya, Caca Tengker. Masalah itu saja sudah menimbulkan banyak komentar pedas. Apalagi bukti baru berupa potongan gambar dari Garuda Frequent Flyer itu membuktikan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jalan bareng.

Namun, teman sesama presenter Raffi Ahmad di acara musik pagi 'DahSyat', Felicya Angelista hadir membela. Menurutnya tak semua yang beredar di media sosial bisa langsung dipercaya.

"Nggak semua hal bisa kita telan mentah-mentah. Aku kalau dipeluk Aa Raffi masa digosipin juga. Ini emang figurnya seorang Raffi Ahmad banyak mau jatuhin dia," ujar Feli saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/4).

Menurut Feli, Raffi merupakan sosok pribadi yang ramah. Ia merasa Raffi dan Ayu Ting Ting tak lebih dari sekadar rekan kerja.

"Ya kalau aku sebagai teman Aa Raffi tuh orangnya ramah sama siapa pun. Bahkan waktu aku ketemu Raffi dia gitu. Supel dan bergaul sama siapapun. Apapun ada gosip itu kan karena memang teman," tambahnya.

Feli mengatakan, gimmick dalam suatu acara televisi justru membuat Raffi kerap termakan gosip. Apalagi jika di atas panggung, kakak tertua Nisya dan Syahnaz ini kerap centil dengan cewek-cewek.

"Di atas panggung harus profesional dan genit sama cewek atau ngatain diri dia sendiri, itu cuma untuk kerja. Biasanya dia kalau di backstage cuma mojok sendiri ngelihat HP," tuturnya.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar