Agen Bola Terbesar

Ini Kata Emma Watson Soal Tak Jadi Main di 'La La Land'

Ini Kata Emma Watson Soal Tak Jadi Main di 'La La Land'
Ini Kata Emma Watson Soal Tak Jadi Main di 'La La Land' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sebelum Emma Stone, Emma Watson menjadi aktris yang lebih dulu ditawari untuk peran Mia di 'La La Land'. Namun ia batal terlibat di produksi tersebut dikarenakan syarat yang terlalu merepotkan untuk dipenuhi tim produksi Damien Chazelle.

Menanggapi hal itu, belum lama ini Emma Watson buka suara di sebuah talkshow. Ia mengatakan permasalahannya bukan pada syarat yang dikabarkan menjadi titik masalah.

Namun di waktu yang bersamaan, ada peran Belle dalam 'Beauty and The Beast' yang juga telah ia tandatangani kontraknya.

"Ada banyak latihan yang harus aku lakukan untuk tampil total jika mengambil dua peran sekaligus. Bila dalam 'La La Land' aku harus bisa bernyanyi, maka aku juga harus intens berlatih vokal sekaligus latihan berkuda untuk film 'Beauty and The Beast," tuturnya seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (11/3/2017).

Watson mengatakan ia sudah berusaha mencoba untuk bisa membagi waktu, namun menjalani dua peran sekaligus agaknya tak mungkin.

"Aku yakin butuh usaha keras untuk bisa berhasil dalam peran-peran seperti itu," imbuhnya lagi.

Selain Watson, aktor Miles Teller juga menjadi calon pemain di 'La La Land' yang akhirnya dilakoni oleh Ryan Gosling. 'La La Land' menjadi film musikal yang bersinar di awal 2017. Sang bintang Emma Stone dan Ryan Gosling diganjar sejumlah penghargaan lewat peran mereka di film tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar