Agen Bola Terbesar

Blue Lagoon, Sensasi Spa Dari Alam Islandia

Blue Lagoon, Sensasi Spa Dari Alam Islandia
Blue Lagoon, Sensasi Spa Dari Alam Islandia - Berita Harian Terkini - Travel


Sekilas, foto-foto tempat spa ini merupakan kreasi wisata yang bersumber dari alam. Namun rupanya tempat relaksasi tersebut merupakan buatan asli tangan manusia. Blue Lagoon sebutannya. Di laguna super luas ini para pengunjung dapat mandi air panas yang memang berasal dari panas bumi.

Blue Lagoon terletak di kawasan Grindavik di Raykjanes Peninsula, barat daya Islandia. Lokasinya tepat sekitar 13 kilometer jika dilalui dari Bandara Internasional Keflavik. Wisatawan yang berkunjung dan mandi di Blue Lagoon ini tak hanya sekedar untuk relaksasi, namun juga untuk mengobati penyakit kulit salah satunya psoriasis. Air panasnya yang bersuhu 40 derajat Celcius dipercaya mampu menjadikan otot tubuh menjadi rileks.

Pemandian air panas ini sendiri di bangun agar membantu pembangunan pembangkit listrik dengan tenaga panas bumi yang terdapat bersebelahan dengan Svartsengi. Pembangkit listrik tersebut akan menjadikan pemompaan air panas yang selalu dilakukan tiap harinya agar turbin dapat bekerja dan bergerak dengan baik.

Hal ini dilakukan di bawah permukaan tanah dengan kedalaman sekitar satu mil. Setelah pembangunan selesai, air akan difungsikan untuk menggerakkan turbin. Jadi air yang berlebihan akan di alirkan pada laguna yang dibangun. Air dalam laguna ini akan selalu diperbarui setiap dua hari sekali.

Hal ini yang lama kemalamaan akan menghasilkan sebuah pemandian air hangat. Hingga kini pemandian air panas tersebut laris manis dikunjungi wisatawan, lantaran airnya memiliki kandungan banyak mineral seperti belerang atau silikia. Blue Lagoon dapat anda kunjungi disepanjang musim. Kawasan relaksasi ini dilengkapi beberapa fasilitas seperti kafe, dek untuk para wisatawan hingga toko souvenir.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar