Agen Bola Terbesar

Penyanyi Nyentrik Beth Ditto Rilis Brand Sendiri Busana Untuk Wanita Plus Size

Penyanyi Nyentrik Beth Ditto Rilis Brand Sendiri Busana Untuk Wanita Plus Size
Penyanyi Nyentrik Beth Ditto Rilis Brand Sendiri Busana Untuk Wanita Plus Size - Berita Harian Terkini - Fashion


Beth Ditto bukan lagi orang asing di industri mode saat ini. Ditambah lagi ia memiliki gaya busana yang eksentrik dan membuat desainer jatuh hati. Di 2011 misalnya, wanita asal Amerika itu pernah berjalan di runway Paris Fashion Week di Oktober 2010 dan memeragakan koleksi busana Spring 2011 Jean Paul Gaultier.

Kini tak hanya berjalan di runway, penyanyi 35 tahun itu akan merilis label busananya sendiri. Brand ini pun menggambarkan gaya personalnya dan dibuat khusus untuk wanita bertubuh plus size.

Ini adalah brand pertama yang ia buat untuk wanita bertubuh plus size. Namun bukan yang pertama untuknya dalam merancang busana. Kembali ke tahun 2009, Beth pernah berkolaborasi bersama retailer Inggris, Evans dan merilis koleksi busana plus size

"Aku telah berada di ukuran ini seumur hidupku. Ketika aku diundang ke fashion show, aku seperti anak kecil yang harus kreatif dan membuat sesuatu yang cocok untuk tubuhku. Seperti, mereka memberikanmu T-shirt dan kamu harus membuatnya siap untuk tampil di front row.Untungnya, aku melatih itu dari tahun ke tahun," ujar Beth Ditto.

Beth akan menghadirkan jumpsuit, T-shirt, dress dan busana kekinian lain untuk wanta dengan ukuran 14 hingga 28 dalam ukuran Eropa. Koleksi pun akan dijual dengan kisaran US$ 65 - US$ 365 atau Rp 857 ribu hingga Rp 4,8 jutaan di situs Beth Ditto.

Penganut musik indie itu mengaku sudah lama ingin terjun ke bisnis mode, namun baru siap melakukannya sekarang. "Aku merasa ini adalah waktu yang tepat untuk siap dengan ide-ide yang selama ini ada di otakku sejak lama."

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar