Agen Bola Terbesar

Berani Nginap di Hotel AS yang Punya Segudang Kisah Penampakan Ini?

Berani Nginap di Hotel AS yang Punya Segudang Kisah Penampakan Ini?
Berani Nginap di Hotel AS yang Punya Segudang Kisah Penampakan Ini? - Beirta Harian Terkini - Travel


Dibangun tahun 1927, Hotel Alex Johnson di AS bisa dibilang cukup lawas. Namun, hotel ini lebih dikenal akan sejumlah kisah penampakannya..

Sejak dahulu, sejumlah rumor miring memang mewarnai keberadaan Hotel Alex Johnson di Kota Rapid City, South Dakota, 6 jam perjalanan dari Kota Denver. Namanya sendiri kian populer setelah menjadi lokasi syuting film 'North by Northwest' oleh Alfred Hitchcock yang terkenal akan cerita seramnya.

Hotel tersebut juga sempat diinapi oleh enam Presiden AS terdahulu seperti Calvin Coolidge dan Ronald Reagan.

Namun, yang paling terkenal dari Hotel Alex Johnson tentu adalah berbagai kisah penampakan yang sempat terjadi di sana. Rumornya, roh dari Alex Johnson dan anak perempuannya diketahui masih bergentayangan di sana.

Menurut sejumlah penghuni hotel yang pernah menginap di sana, bahkan ada yang pernah melihat penampakan perempuan berbaju putih yang bergentayangan di lantai 8. Konon, wanita itu merupakan seorang pengantin yang melompat dari kamarnya di lantai 812.

Bahkan bagi wisatawab yang bernyali, Hotel Alex Johnson juga menyediakan paket Ghost Adventure bagi tamu hotel. Siapa pun yang berani, akan diajak bermalam di sebuah kamar berhantu dengan alat pendeteksi hantu. Bisa dibayangkan dong ngerinya.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin menginap di Hotel Alex Johnson, harga menginap per malamnya dimulai dari USD 59 atau sekitar Rp 783 ribu/malam. Ada yang tertarik menginap di hotel angker ini?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar