Agen Bola Terbesar

Melania Trump Sangat Anggun Pakai Gaun Merah Bertemu Presiden China

Melania Trump Sangat Anggun Pakai Gaun Merah Bertemu Presiden China
Melania Trump Sangat Anggun Pakai Gaun Merah Bertemu Presiden China - Berita Harian Terkini - Fashion


Beberapa bulan menjadi Ibu Negara AS, fashion Melania Trump tak pernah luput dari atensi publik. Kali ini istri Donald Trump tampak memukau mengenakan gaun warna merah yang seduktif.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya menyambut Presiden China, Xi Jinping juga Ibu Negara Madame Peng Liyuan, Kamis lalu dalam acara makan malam formal di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida, resort milik Trump sendiri. Seperti biasa, Melania tampil cantik dalam acara tersebut.

Dia diketahui mengenakan gaun merah midi yang datang dari rumah mode Italia, Valentino. Gaun dengan aksen emboridery bunga daisy tersebut diperkirakan datang dengan harga US$ 4.000 atau sekitar Rp 53 jutaan, seperti dilansir oleh People.

Selain warna merah yang membuat ia tampil menyita atensi, dengan gaunnya pula Melania menyampaikan pesan diplomasi lewat warna. Selain warna merah melambangkan benderanya, namun juga simbol keberuntungan dan perayaan di China.

Merah bukan hanya jadi pilihan Melania Trump saat menyambut Kepala Negara China. Kembali ke tahun 2011, Michelle Obama juga mengenakan gaun merah dari Alexander McQueen untuk menyapa Presiden China kala itu, Hu Jintao.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar