Agen Bola Terbesar

Coldplay Akan Tampil di Bangkok Malam Ini!

Coldplay Akan Tampil di Bangkok Malam Ini!
Coldplay Akan Tampil di Bangkok Malam Ini! - Berita Harian Terkini - Entertainment


Coldplay kembali menyapa penggemarnya di Asia Tenggara malam ini, Jumat 7 April 2017. Kali ini, Thailand yang menjadi tuan rumah dari konser band kenamaan asal Inggris itu.

Konser yang merupakan bagian dari tur 'A Head Full of Dreams' tersebut akan bertempat di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand.

Sama halnya dengan konser di Singapura pekan lalu, di konser kali ini, penyelenggara juga memberlakukan beberapa aturan. Di antaranya adalah pelarangan penggunaan kamera profesional untuk mengambil gambar, baik foto maupun video bagi penonton.

Selain itu, penggunaan selfie stick atau yang kerap disebut tongsis (tongkat narsis) juga turut tidak perbolehkan untuk konser ini.

Sebelum menyambangi Bangkok, Coldplay terlebih dahulu mampir ke Manila, Filipina untuk konser pada Selasa, 4 April 2017 yang lalu.

Sepertinya konser di Bangkok ini tak akan kalah seru dari konser-konser di negara lainnya. Pasalnya, sejumlah penonton sudah mulai antre memadati area penukaran tiket yang berlokasi di Show DC sejak kemarin, Kamis (6/4).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar