Agen Bola Terbesar

Bella Luna Saat Ini Hanya Sekedar Anggap Razman Saudara

Bella Luna Saat Ini Hanya Sekedar Anggap Razman Saudara
Bella Luna Saat Ini Hanya Sekedar Anggap Razman Saudara - Berita Harian Terkini - Gossip


Perseteruan kian terjadi di antara Bella Luna dan Razman Nasution. Dari pernyataan kawin kontrak yang disepakati keduanya dihargai Rp 1 miliar tersebut, kini menyusut mempermasalahkan uang Rp 50 juta yang diberikan Razman agar Bella kembali.

Ditambah lagi, wanita 23 tahun ini sudah tidak kuat dengan perlakuan Razman yang disebutnya melakukan penganiayaan salah satunya dengan cara menggigit. Dan keputusannya sudah bulat untuk tidak kembali lagi pada Razman.

"Hubungan sebelum pertengkaran sebenarnya baik-baik saja. Kita udah selesai hubungan Desember tahun kemarin. Jadi dari Desember sampai Maret itu sudah saudaraan," ujar Bella saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (6/4/2017).

Telah diajukan talak satu oleh Razman dan rasa tidak enaknya dengan istri Razman serta anak-anaknya, membuat dirinya mundur dan sekadar menganggap Razman saudara.

"Sempat nggak ada kontak-kontak terus Maret itu dia sempat kontak aku lagi. Terus pengen balikan lagi. Cuma aku mungkin yang belum bisa. Dan aku pengen tetap ngotot ya saudaraan aja lah," tambahnya.

Tidak berniat untuk kembali, Razman tetap mencoba untuk menariknya kembali.

"Aku udah bilang sama dia enakan saudara. Dan kamu udah punya kehidupan sendiri. Aku nggak ada niat untuk balikan sama dia," jelasnya.

Diakui pemain film 'Anak Kost Dodol' ini, ia merasa tidak enak dengan istri Razman.

"Ya ibaratnya kayak dia coba balikan sama aku di bulan Maret. Sekarang Desember udah selesai. Tiba-tiba Januari, Februari, Maret dia baru nongol lagi. Dia pengen baikan lagi sama aku. Dan posisinya aku udah nggak bisa. Aku juga kasihan sama istrinya dia. Aku wanita," tuturnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar