Agen Bola Terbesar

Marquez Menargetkan Hasil yang Lebih Baik daripada di Qatar

Marquez Menargetkan Hasil yang Lebih Baik daripada di Qatar
Marquez Menargetkan Hasil yang Lebih Baik daripada di Qatar - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Marc Marquez menargetkan hasil yang lebih baik di MotoGP Argentina dibandingkan hasil yang dia raih di Qatar. Namun, kemenangan di Argentina bukanlah harga mati bagi pebalap Repsol Honda itu.

Marquez cuma finis di posisi keempat dalam balapan di Qatar, dua pekan silam, dan mendapatkan 13 poin. Dia menyentuh garis finis di belakang Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Marquez masih terkendala masalah akselerasi motor RC213V-nya. Namun, rider asal Spanyol itu merasa akan lebih kompetitif dalam seri kedua di Argentina pada akhir pekan ini.

Marquez punya catatan apik di Argentina. Di luar insiden senggolan dengan Rossi pada 2015, dia tampil sebagai pemenang balapan pada 2014 dan 2016.

"Kita tahu Qatar bukanlah sirkuit terbaik untuk kami, tapi hasil akhirnya tidak jelek, posisi keempat. Dalam balapan Anda selalu ingin podium atau menang, tapi di Argentina kami tahu bahwa sirkuit ini tahun lalu mungkin sedikit lebih baik untuk kami daripada Qatar," tutur Marquez di Crash.net.

Meski demikian, Marquez tak akan memaksakan kemenangan di Argentina. Dia juga harus mempertimbangkan kekuatan rival-rivalnya.

"Kami tahu harus bekerja dengan baik dari awal dan berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk balapan hari Minggu. Kami tahu bahwa di sini kami harus sedikit lebih baik daripada Qatar, tapi ini tidak berarti kami harus menang. Pada akhirnya tentu saja saya ingin naik podium dan berusaha mengejar kemenangan, tapi sepanjang akhir pekan Anda harus melihat level paket Anda dan berusaha mendapatkan hasil terbaik," ujar Marquez.

"Kami tahu bahwa di masa mendatang kami bisa meningkat, tapi kami harus bekerja keras dan berusaha memahami di mana posisi kami dalam balapan setelah sesi pemanasan pada hari Minggu," katanya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar