Agen Bola Terbesar

Hamilton Ucapkan Selamat untuk Bottas

Hamilton Ucapkan Selamat untuk Bottas
Hamilton Ucapkan Selamat untuk Bottas - Berita Harian Terkini - Sports

Ionclub.me - Lewis Hamilton mengakui bahwa rekan setimnya, Valtteri Bottas, memang pantas meraih pole position di GP Bahrain. Menurut Hamilton, Bottas melaju lebih kencang.

Duo Mercedes akan menguasai baris terdepan dalam balapan GP Bahrain, Minggu (16/4/2017). Bottas menjadi pebalap tercepat dalam sesi kualifikasi, Sabtu (15/4), dengan catatan waktu 1 menit 28,769 detik dan akan start dari pole position.

Hamilton sendiri harus puas menempati posisi kedua. Catatan waktunya lebih lambat 0,023 detik daripada milik Bottas.

Bagi Bottas, pole position tersebut adalah yang pertama dalam kariernya di Formula 1 dan menjadi bukti awal bahwa dirinya pantas untuk menjadi pengganti Nico Rosberg di Mercedes.

"Selamat untuk Valtteri. Dia sudah bekerja sangat keras dan menyatu dengan sangat baik dengan tim. Hari ini dia pokoknya lebih cepat, dia bekerja dengan lebih baik, jadi angkat topi untuknya," ucap Hamilton di Crash.net.

"Pole pertamanya. Saya tahu betapa spesialnya meraih pole position pertama Anda. Itu menakjubkan. Anda memimpikannya saat masih bocah. Saya tahu dia akan menikmatinya. Besok bisa saja menjadi kemenangan pertamanya dalam grand prix," lanjut Hamilton.

"Tentu saja saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangi balapan. Tapi, apapun yang terjadi, dia akan meraihnya pada tahun ini kalau bukan besok, karena dia makin tangguh dan makin tangguh," katanya.

Hamilton sejauh ini selalu naik podium dalam dua seri pertama F1 musim ini. Dia finis kedua di Australia dan tampil sebagai pemenang di China.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar