Agen Bola Terbesar

Stephen King dan Anaknya Tulis Novel Horor Berjudul 'Sleeping Beauties'

Stephen King dan Anaknya Tulis Novel Horor Berjudul 'Sleeping Beauties'
Stephen King dan Anaknya Tulis Novel Horor Berjudul 'Sleeping Beauties' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Lama tak terdengar namanya, mengawali April, Stephen King mengumumkan akan menulis novel horor berjudul 'Sleeping Beauties'. Novel yang ditulis bersama putranya, Owen King itu mengingatkan akan legenda Putri Tidur.

Ceritanya akan berfokus pada hal aneh yang terjadi pada wanita ketika mereka akan pergi tidur. Layaknya masa kepompong, latar ceritanya terletak di kota kecil bernama Appalachian.

"Tubuh mereka terbungkus oleh kasa dan jika mereka terbangun atau tubuh mereka terganggu, wanita menjadi liar. Seorang wanita, seperti Evie yang misterius itu kebal terhadap kutukan atau berkat dari penyakit tidur. Apakah anomali medis Evie dapat dipelajari? Ataukah dia setan yang harus dibunuh?" tulis Amazon.

Rabu pekan lalu (29/4), Stephen King pernah berkicau dia segera merilis buku bersama rekan penulisnya. Owen King pun melakukan hal yang sama, dia turut berkicau.

"2017 ini menjadi tahun yang baik untuk Kings, terutama sejak remake film 'It' yang berdasarkan novel 1986 King keluar. Tanggal 8 September akan jadi tanggal keluaran karya Kings," kicau Owen.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar