Agen Bola Terbesar

Ini List Barang yang Dibawa Tsania Marwa Keluar dari Rumah Atalarik

Ini List Barang yang Dibawa Tsania Marwa Keluar dari Rumah Atalarik
Ini List Barang yang Dibawa Tsania Marwa Keluar dari Rumah Atalarik - Berita Harian Terkini - Gossip


Tsania Marwa geram karena barang-barangnya di rumah Atalarik Syah dikemas menggunakan plastik, yang disebutnya plastik sampah. Hal itu jadi perbincangan publik setelah Marwa mengunggah foto itu di Instagram.

Sebelum akhirnya dihapus, selama beberapa jam foto itu menjadi konsumsi publik sehingga muncul berbagai macam komentar yang sifatnya menyerang Atalarik. Ternyata begini awal mula kejadiannya.

Hal ini diketahui dari adik kandung Atalarik, Attila Syah yang mengunggah foto percakapan WhatsApp pengacara sang kakak, Junaidi dan Marwa. Dalam foto tersebut terlihat, Marwa meminta Junaidi untuk menyampaikan pesan bahwa orang kepercayaannya bakal datang ke rumah Atalarik untuk mengambil barang-barang.

Tak cuma itu, Marwa juga membuat list panjang barang-barang yang harus dipersiapkan oleh sang suami. Dalam capture tersebut, ada juga dua surat jalan lengkap dengan materai, serta tanda tangan Atalarik sebagai pertanda tugas sudah dilakukan.

"Besok orang saya mau ambil barang milik saya di kediaman Atalarik dengan membawa list, sekitar pukul 11-an siang. Mohon diinfokan ke Atalarik karena saya sudah tidak bisa hubungi beliau lagi," tulis Marwa.

"Ini listnya: Mobil Mercy B 5 TMS, semua tas, semua pakaian (baju sehari-hari, gaun, pakaian dalam, mukena dll). Semua sepatu, semua parfume, I beauty case make up ungu, semua kutek, semua accesoris, blowan listrik, semua buku psikologi, semua ijazah sekolah, lukisan mawar merah, foto selamat hari ibu Syarief + bunga plastik, belt hermes. Dan juga barang-barang kantor Syafira di ruko Cibinong City Center milik Atalarik," lanjutnya.

Atalarik lantas membereskan barang-barang tersebut dengan plastik hitam yang sengaja dibelinya. Junaidi menegaskan, Atalarik sudah sangat baik mengemas barang-barang yang diminta oleh istrinya itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar