Agen Bola Terbesar

Tsania Marwa Lapor KPAI Agar Bisa Bertemu Anak-anaknya

Tsania Marwa Lapor KPAI Agar Bisa Bertemu Anak-anaknya
Tsania Marwa Lapor KPAI Agar Bisa Bertemu Anak-anaknya - Berita Harian Terkini - Gossip


Tsania Marwa masih mendapat jalan buntu untuk bertemu dengan dua anaknya. Demi bertemu dengan buah hatinya, Marwa sudah melapor ke KPAI.

"Untuk melihat anak-anaknya kita minta bantuan KPAI dengan memasukan formulir pengaduan. Kami berharap bisa segera diproses," ucap Hamdan, pengacara Marwa saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (25/4/2017).

Hamdan menjelaskan, Marwa sudah memasukkan laporan ke bagian pengaduan pada hari Kamis kemarin. Namun, laporan tersebut belum bisa diproses karena petugas sedang melakukan training.

"Hari Kamis kemarin sudah buat pengaduan," tulisnya.

Saat ini, Marwa menunggu panggilan dari KPAI untuk melakukan pemeriksaan. Hamdan menambahkan, yang terpenting untuk Marwa saat ini adalah anak-anaknya.

"Yang terpenting usaha kami yang terbaik bagi anak atau the best interest of the child, sekalipun orangtua mereka bersengketa," tegas Hamdan.

Kedua anak Marwa kini berada dibawah pengawasan Atalarik Syah. Sejak keluar dari rumah dan menggugat cerai Atalarik, Marwa mengaku mengalami kesulitan untuk bertemu dengan dua buah hatinya itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar