Agen Bola Terbesar

'The Fate of the Furious' Masih Bertengger di Puncak Box Office

'The Fate of the Furious' Masih Bertengger di Puncak Box Office
'The Fate of the Furious' Masih Bertengger di Puncak Box Office - Berita Harian Terkini - Entertainment


Peringkat tiga besar box office pekan ini rupanya belum berubah dari minggu lalu. 'The Fate of the Furious' masih perkasa di puncak dengan perolehan sebesar US$ 38,4 juta, sepanjang 21 hingga 23 April 2017 dari 4.329 layar.

Sedangkan hingga penayangannya di minggu kedua ini, film yang dibintangi Vin Diesel dan Michelle Rodriguez ini berhasil meraup penghasilan total sebesar US$163,3 juta.

'The Boss Baby' masih ada di urutan kedua Box Office akhir pekan ini. Di minggu ini, dari 3.697 layar, film garapan sutradara Tom McGrath berhasil meraup pendapatan sejumlah US$ 12,7 juta.

Total dari penghasilan film yang telah memasuki minggu keempatnya ini mencapai US$ 136,9 juta.

Tak hanya 'The Boss Baby', film live-action 'Beauty and the Beast' juga masih bertengger di posisi yang sama, yakni urutan ketiga. Dengan perolehan sebesar US$ 9,66 juta di minggu ini. Pendapatan total film yang dibintangi Emma Watson ini mencapai US$ 470.7 juta.

Tak kunjung turun layar, 'Beauty and the Beast' masih memperoleh sebanyak 3.315 layar untuk minggu ini.

Di bawahnya, ada fil, 'Hoing in Style' dan 'Smurf: The Lost Village' di peringkat keempat dan kelima. Dua film baru 'Born in China' dan 'Unforgettable' berhasil menduduki peringkat enam dan tujuh.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar