Agen Bola Terbesar

Vinales Memenangi Dua Seri Pertama

Vinales Memenangi Dua Seri Pertama
Vinales Memenangi Dua Seri Pertama - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Awal musim 2017 berjalan amat mulus untuk Maverick Vinales. Rider Movistar Yamaha itu memenangi dua seri pertama dan memimpin dalam kejuaraan dunia.

Soal potensi, Vinales memang sejak awal digadang-gadang bisa bersaing dalam kejuaraan dunia MotoGP. Pindah ke tim pabrikan Yamaha diperkirakan akan bisa memaksimalkan talenta besarnya.

Diproyeksikan sebagai pesaing utama rider Repsol Honda Marc Marquez yang sudah memenangi tiga dari empat musim terakhir, Vinales nyatanya langsung unjuk gigi. Dia memenangi dua balapan pertama musim ini dan setidaknya langsung menyabet label kandidat juara dunia.

Terlepas potensinya yang memang diakui besar, catatan ini patut diakui cukup mengejutkan. Sebab Marquez yang diharapkan menjadi rival kuat sejauh ini malah masih dihantui masalah.

Setelah gagal bersaing kompetitif di perebutan juara pada seri Qatar, Marquez yang mengawali balapan di Argentina, Senin (10/4/2017) dinihari WIB dengan tangguh justru kemudian terjatuh. Pertarungan ideal yang ditunggu-tunggu antara dirinya dengan Vinales pun sejauh ini belum bisa dinikmati benar-benar.

Awal musim tak bisa lebih mulus lagi untuk Vinales, yang bahkan merasa seperti berada dalam mimpi. Tapi dia mengakui usaha tim Movistar Yamaha memudahkannya menatap balapan demi balapan.

"Ini seperti berada di sebuah mimpi dan hasil ini begitu luar biasa. Saya harus mengatakan terima kasih kepada tim, karena mereka bekerja keras di garasi dan ini bukan hanya kemenangan saya saja, ini adalah kemenangan tim karena mereka bekerja dengan hebat," kata Vinales dikutip Crash.

"Di dua balapan ini kami sudah merasa tangguh sejak awal sesi hari Jumat, langsung dari putaran pertama dan itu sangat penting. Untuk balapan-balapan berikutnya, kami harus mencoba terus seperti itu."

"Tim ini sangat termotivasi dan Yamaha punya performa bagus saat ini. Balapan demi balapan saya merasa lebih tangguh dan saya sangat senang dan puas, karena dua kemenangan beruntun ini sangat luar biasa," imbuhnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar