Agen Bola Terbesar

Bella Luna Telah Berdamai dengan Razman

Bella Luna Telah Berdamai dengan Razman
Bella Luna Telah Berdamai dengan Razman - Berita Harian Terkini - Gossip


Perselisihan antara Bella Luna dengan Razman Nasution selesai sudah. Setelah melalui beberapa proses, akhirnya mereka berdamai.

Hal ini terlihat dari Bella yang memenuhi panggilan pertama di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Tak lama kemudian, Ramzan datang menyusul Bella di ruang pemeriksaan.

"Akhirnya sama-sama cabut laporan. Sama-sama damai dan punya kehidupan sendiri-sendiri dan menjalin silahturahmi saja," ujar Bella di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4).

Keduanya menjadi perbincangan publik karena Ramzan merupakan seorang pengacara kondang dan ditambah dengan uang Rp 50 juta yang diberikan Ramzan kepada Bella agar wanita 23 tahun ini kembali ke pelukannya.

"Tidak lagi ada pertengkaran ke depannya dan sudah jadi saudara. Jadi tidak ada lagi peristiwa sebal-sebalnya sudab ditutup. Dan laporan di kepolisian sudah kita cabut semua," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Bella.

Tidak ada kata pertengkaran lagi dalam hubungan Razman dan Bella yang kini saling menganggap saudara.

"Jadi judul, langkah, pergumulan, maut, itu Tuhan yg mengatur. Setelah kami renung, kami pikirkan, sudah berjalan satu tahun. Ingat ya itu kawin kontrak. Jadi akhirnya setelah berpikir panjang dan berdiskusi lagi kami memutuskan untuk menjadi bersaudara saja," pungkas Razman.

Bella yang merupakan pesinetron sekaligus pemain film ini sempat terikat hubungan kawin kontrak dengan Razman. Hanya saja karena satu lain hal, keduanya memutuskan untuk berpisah dan kini hanya menjadi saudara saja.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar