Agen Bola Terbesar

7 Bulan Menikah, Jennifer Aniston Curhat Merasa Beruntung Punya Suami Seperti Justin

7 Bulan Menikah, Jennifer Aniston Curhat Merasa Beruntung Punya Suami Seperti Justin


Indobetplay.com - Menjalin cinta selama 4 tahun lamanya bukanlah waktu yang lama bagi Jennifer Aniston dan Justin Theroux untuk memantapkan hati mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kini, 7 bulan sudah mereka menyandang status sebagai pasangan suami istri.

Tentu ada begitu banyak hal romantis yang dilalui oleh Jennifer dan Justin dalam rumah tangga mereka. Kali ini, aktris cantik asal Amerika Serikat itu menyampaikan curhatannya melalui sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar.

Jennifer benar-benar menikmati hari-harinya sebagai istri dari aktor yang juga berprofesi sebagai sutradara itu. Di sanalah ia menegaskan jika Justin adalah sosok suami yang benar-benar mampu membuatnya nyaman dan bahagia.

"Rumah tanggaku sangatlah normal, menyenangkan, dan tak banyak yang berubah. Kami merasa sudah menikah sejak lama. Aku beruntung karena Justin adalah orang yang paling kocak yang pernah ku temui. Kami sering bercanda bersama. Tertawa adalah resep rahasia untuk tetap awet muda," tuturnya.

Tak hanya berbagi cerita soal hari-harinya bersama Justin, dalam wawancara kali ini Jennifer juga sempat menjalani pemotretan lho. Wanita cantik berusia 47 tahun ini tampil stunning bak seorang bidadari.



Mengenakan backless dress berwarna hitam, Jennifer tampak memperlihatkan keindahan tubuhnya yang sangat tersohor itu. Dengan pesona kecantikannya yang begitu memikat, tak heran dong mengapa Justin sampai tergila-gila padanya? ;)
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar