Agen Bola Terbesar

Avatar 2 Bakal Mundur Tayang dari Yang Sudah di Rencanakan Pada Natal 2017

Avatar 2 Bakal Mundur Tayang dari Yang Sudah di Rencanakan Pada Natal 2017


Indobetplay.com - Pencinta Avatar, bersiap-siaplah menanti lebih lama lagi! Sekuel film tentang dunia Pandora ini bakal mengalami pengunduran jadwal tayang dari yang direncanakan.

Menurut TheWrap, Avatar 2 tidak akan siap tayang pada Natal 2017 seperti yang sudah direncanakan. Mengapa?

Belum diketahui alasan pasti di balik pengunduran jadwal tayang film ini. Laporan ini muncul hanya sebulan setelah sutradaranya, James Cameron, menuturkan, tim produksi menargetkan film ini akan dilepas pada musim liburan.

Dikutip dari Aceshowbiz, hingga saat ini belum ada tanggal rilis baru untuk film tersebut. Sebagai catatan, tanggal rilis Natal 2017 itu belum pernah dikonfirmasi secara resmi oleh 20th Century Fox. Studio ini juga menolak berkomentar terhadap laporan itu. Konfirmasi didapat dari orang-orang yang mengetahui situasi tersebut.

Sejumlah sumber menyebut, persiapan produksi sebagai penyebab utama penundaan tayang itu. Konstruksi soundstage dan sejumlah animasi komputer masih dalam tahap awal. Terlebih lagi, tanggap untuk mengawali syuting Avatar 2 juga belum ditetapkan.

Sementara, sumber lain berspekulasi bahwa penundaan Avatar 2 itu ada kaitannya dengan pengunduran jadwal tayang Star Wars: Episode VIII.

Well, kita tunggu kabar selanjutnya ya tentang film ini.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar