Agen Bola Terbesar

Jimmy Kimmel Bercerita Dibayar Rp 201,5 Juta untuk Jadi Host Oscar 2017

Jimmy Kimmel Bercerita Dibayar Rp 201,5 Juta untuk Jadi Host Oscar 2017
Jimmy Kimmel Bercerita Dibayar Rp 201,5 Juta untuk Jadi Host Oscar 2017 - Berita Harian Terkini - Entertainment


Jimmy Kimmel belum lama ini ditunjuk sebagai host ajang penerimaan penghargaan Oscar 2017. Dan ternyata, bayaran sang presenter tak sebesar yang diperkirakan banyak orang. Berapa?

Diwawancara di acara 'Kevin & Bean' pada Rabu (14/12) lalu, Kimmel mengungkap bayaran yang diberikan oleh panitia Oscar untuk membawakan acara yang akan digelar di Dolby Theatre pada 26 Februari mendatang. Pria berusia 49 tahun itu mengaku 'hanya' dibayar US $15 ribu atau sebesar Rp 201,5 juta.

"Kurasa kalau tidak bayar itu ilegal ha ha. Aku tak tahu apakah aku tidak seharusnya mengungkap hal ini, tapi tak ada yang menyuruhku untuk diam. Jadi aku menganggap ini salah mereka," gurau Kimmel seperti dikutip dari E! Online, Jumat (16/12).

Ini adalah kali pertama Jimmy Kimmel menjadi host Oscar. Sehingga saat ia mendengar tawaran tersebut, presenter 'Jimmy Kimmel Live' tersebut mengaku terkejut.

"Mereka menawarkan pada 14 orang lainnya dan semuanya menolak. Kemudian mereka memilihku. Aku sangat terkejut!" candanya lagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar