Agen Bola Terbesar

Ayah Ariel Meninggal, Belum ada Kepastian Tentang Konser NOAH

Ayah Ariel Meninggal, Belum ada Kepastian Tentang Konser NOAH


Indobetplay.com - Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga Nazril Ilham atau yang biasa dikenal dengan Ariel NOAH. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sang ayah, Nazmul Irphan meninggal dunia karena penyakit gula yang dideritanya.

Mendengar kabar duka tersebut, kekasih Sophia Latjuba itu langsung bertolak ke Bandung. Padahal, saat mendapatkan berita duka itu, Ariel berada di bandara Jakarta hendak melakukan perjalanan ke Malang untuk menggelar konser.

Tentu saja yang menjadi pertanyaan kini apakah konser NOAH di Malang akan tetap berlanjut? Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah konser masih akan terus berlanjut atau tidak.

"Persiapan sebenernya sudah matang dari minggu kemarin, apakah besok bisa tampil atau gak tergantung besok. Sampai malam ini masih pending apakah besok bisa atau nggak. Kalau gak bisa tampil besok siang mungkin ada plan B nya," ungkap Uki di konferensi pers.

"Karena event ini melibatkan special guest star, bukan event reguler, secara persiapan dari beberapa kota semua sudah siap di lapangan. Plan B nya mungkin sampai saat ini berharap semoga malam ini kita dapat keputusan kita akan show atau gak," sambung Benyo dari pihak management.



Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
















Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar