Agen Bola Terbesar

Dipecat dari Valencia, Gary Neville Diharapkan Jadi Asisten Mourinho di MU

Dipecat dari Valencia, Gary Neville Diharapkan Jadi Asisten Mourinho di MU
Dipecat dari Valencia, Gary Neville Diharapkan Jadi Asisten Mourinho di MU - Berita Harian Terkini - Sports

Ionclub.me - Pemecatan Gary Neville dari kursi pelatih Valencia membuatnya pria berusia 41 tahun resmi menganggur. Mantan pemain Manchester United itu pun kini diminta banyak penggemar untuk membantu Jose Mourinho musim depan.

Sebagaimana dikutip Mirror, Kamis (31/3/2016), banyak pendukung Setan Merah menunjuk Neville jadi asisten Mourinho musim depan. Terlepas dari belum pastinya manajer asal Portugal mengambil alih jabatan Louis van Gaal, Neville dianggap sosok yang tepat berada di staf kepelatihan MU ketimbang Ryan Giggs.

"Saya pilih Neville bersama Mourinho di United," kicau akun bernama @_Pedantica di Twitter.

"Mourinho bersama Gary Neville sebagai asistennya musim depan akan sangat berkualitas #MUFC," seru akun @HOPZ316.

"Gary Neville mungkin butuh sedikit panduan untuk jadi manajer yang bagus dan saya ingin dia jadi asisten Mourinho. Itu akan sangat ideal untuk untuk MUFC," timpal akun bernama @JdotJames.

Neville memang baru saja dipecat manajemen Valencia usai gagal mengangkat performa tim. Pemain jebolan akademi MU tahun 1992 itu cuma bertahan tiga bulan membesut tim asal Spanyol.

Kini ia banyak diharapkan bisa membantu Mourinho musim depan. Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid jadi kandidat kuat pelatih MU musim depan setelah Van Gaal tak mampu memberi prestasi. Kabar terakhir, manajemen klub sudah menyodorkan nilai kontrak sebesar 20 juta poundsterling per musim atau sekitar Rp378 miliar.



Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar