Agen Bola Terbesar

Es Krim Favorit dan Populer Dari Berbagai Negara

Es Krim Favorit dan Populer Dari Berbagai Negara



Indobetplay.com - Es krim telah menjadi makanan favorit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Nyaris semua tempat di dunia memiliki ciri khas es krimnya  masing-masing. Yang jelas, dalam bentuk dan penyajian apapun, es krim selalu terasa nikmat. Manis dan dinginnya krim lembut langsung lumer ketika menyentuh lidah. Nah, kami akan bagikan beberapa varian es krim tervaforit dan populer dari berbagai jenis es krim di dunia.

Berikut adalah macam-macam es krim terbaik dan digemari dari berbagai negara :

1. Gelato



Gelato merupakan es krim paling terkenal di Italia. Es krim gelato mempunyai tekstur padat dan rasa kuat dibandingkan es krim di Amerika. Anda bisa memilih es krim gelato dengan rasa mangga atau pistachio.

2. Es Krim Mochi



Pencinta makanan penutup Jepang berhasil menggabungkan dessert favorit mereka yaitu menggabungkan dessert khas Jepang mochi dengan dessert ala Amerika es krim. Anda akan mendapatkan sensasi dingin ketika menggigit mochi.

3. Ice Cream Helado



Jika berpikir Italia memiliki es krim terbaik di dunia, Perkiraan Anda salah. Harus mencobai es krim ala Argentina yaitu helado. Es krim khas Argentina ini rasanya sangat lezat dan creamy. Helado terdiri dari berbagai rasa, tapi yang paling populer adalah rasa dulce de leche.

4. Ais Kacang



Musim panas atau dingin warga Malaysia sering menikmati es serut. Di Malaysia es serut yang terkenal adalah ais kacang. Setumpuk es serut diberi sirup warna warni dan diberi jelly, jagung manis, kacang, buahan-buahan, lidah buaya, susu kental manis dan sirup.

5. Ben & Jerry



Es krim di Vermont yang paling enak adalah yang bermerek Ben & Jerry. Es krim ini bisa Anda temukan di toko-toko es krim di seluruh dunia, dan rasa yang paling populer yaitu cherry garcia, chunky monkey atau chubby hubby.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar