Agen Bola Terbesar

Melody Prima Resmi Menikah

Melody Prima Resmi Menikah


Indobetplay.com - Selain pasangan Alisia Rininta dan Novian Herbowo yang melangsungkan pernikahan pada hari ini, pemain sinetron Melody Prima pun ternyata juga begitu. Melody baru saja dipersunting oleh kekasihnya, Tommy Bagus Setiyadi pada hari ini (27/3) di Hotel Ibis Cawang, Jakarta. Acara ijab qabul  berlangsung dengan tertutup dan sakral.

"Aku minta maaf sebelumnya, sekalian mau klarifikasi, akadnya hari ini terjadinya ya. Kami minta maaf sama teman-teman, pengennya akad memang keluarga aja yang ada," ujar Melody.

"Jamnya hari ini, siang. Inginnya suasana private, nggak banyak orang, kita pengen suasana yang lebih sakral," tambah Maryani selaku wedding organizer.

Karena alasan privasi juga lah, Melody dan Tommy memutuskan untuk menyembunyikan mahar pernikahan mereka. "Itu dia salah satu alasannya kenapa kami mau private acaranya," ujar pemain sinetron Anak Menteng ini.

Ada alasan tersendiri mengapa Melody merahasiakan mahar pernikahannya. "Karena itu juga kemauan dari pihak keluarga (tidak memberitahukan mahar)," lanjut Melody.

Usai melangsungkan akad nikah, Melody dan Tommy kini bersiap-siap untuk melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Konsep yang mereka usung adalah garden party. Wah, congratz ya Melody dan Tommy.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar