Agen Bola Terbesar

Head Masih Setia Sponsori Sharapova

Head Masih Setia Sponsori Sharapova


Indobetplay.com - Setelah terjerat skandal doping, Maria Sharapova tidak lantas ditinggal semua sponsornya. Perusahaan raket, Head, masih setia dengan Sharapova bahkan berniat memperpanjang kontrak sang petenis.

Di awal pekan ini, Sharapova secara mengejutkan membuat pengakuan bahwa dirinya gagal tes doping di Australia Terbuka 2016. Petenis cantik Rusia ini terbukti mengonsumsi Meldonium, zat baru yang dilarang WADA [Badan Anti Doping Dunia] dan ITF [Federasi Tenis Internasional] sejak 1 Januari tahun ini.

Tidak lama setelah pengumuman itu, Sharapova ditinggal oleh perusahaan apparel raksasa Nike, perusahaan arloji kenamaan Swiss, Tag Heuer, dan perusahaan mobil Jerman, Porsche. Namun, Head, yang mulai mensponsori Sharapova sejak 2011 tetap akan mendukungnya.

"Selama satu dekade Maria Sharapova sudah menjadi seorang role model dalam kejujuran wanita yang telah menginspirasi jutaan fans di seluruh dunia untuk bermain dan menyaksikan tenis," ucap CEO Head Johan Eliasch yang dikutip BBC.

"HEAD bangga untuk mendukung Maria, sekarang dan di masa depan dan kami berniat untuk memperpanjang kontrak dia. Kami menantikan bekerja dengan dia dan mengumumkan kerjasama baru dalam beberapa pekan dan bulan ke depan."

"Maria mungkin memang membuat sebuah kesalahan, tapi mempercayai dia. Kami menantikan untuk bekerja dengan Maria selama bertahun-tahun lagi."


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar