Agen Bola Terbesar

Kini Ada Croissant Isi Chilli Crab di Singapura

Kini Ada Croissant Isi Chilli Crab di Singapura


Indobetplay.com - Baru-baru ini hadir varian baru lainnya berupa croissant isi daging kepiting pedas. Chilli crab merupakan ikon makanan dari Singapura. Daging kepiting diberi paduan bumbu merah bercitarasa pedas manis. Adanya tren salted egg yolk croissant, membuat sebuah patisserie di Singapura melakukan inovasi berbeda menggunakan chilli crab.

Pastry shop Antoinette meluncurkan chilli crab croissant sebagai bagian dari seri La Croissanterie Antoinette. Antoinette sempat mengunggah gambar croissant itu dalam laman Facebook (03/03) dengan keterangan berbunyi: "Savour the taste of fresh crab meat with the rich blend of specially concocted "rempah" and house-made tomato sauce for the perfect sweet and spicy notes of the home dish that is uniquely Singaporean."

Chef Pang Kok Keong dari Antoinette meracik croissant renyah yang diberi isian daging kepiting asli dan saus tomat buatan restoran. Saus tersebut disebut-sebut punya hentakan citarasa pedas enak dari penggunaan rempah khusus.

Croissant seharga S$7.50 (Rp 71.000) sudah tersedia di gerai Penhas Outlet sejak 7 Maret. Adapun cabang Antoinette lainnya seperti di Mandarin Gallery dan Sofitel So Singapore baru menjualnya pada 14 Maret mendatang.

Disamping chilli crab croissant, Antoinette juga akan menghadirkan dua varian croissant dengan isian manis. Croissant isi lelehan cokelat dan salted caramel mulai diluncurkan akhir Maret.

Sebelumnya, Antoinette sukses membuat versi sendiri dari croissant telur asin pada bulan Februari. Kreasi populer yang banyak disebut no.1 diantara croissant telur asin Singapura lainnya itu selalu cepat terjual habis.

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar