Agen Bola Terbesar

Klopp Mengatakan Liverpool Harusnya Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol


Klopp Mengatakan Liverpool Harusnya Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Indobetplay.com - Liverpool tampil apik saat mengalahkan Manchester United 2-0 di leg I babak 16 besar Liga Europa. Meski gembira dengan performa Liverpool, Juergen Klopp mengira timnya seharusnya bisa menang lebih besar.

Pada pertandingan di Anfield, The Reds unggul segala-galanya dari MU. Whoscored mencatat, dengan 56% penguasaan bola Liverpool menciptakan 13 percobaan [8 on target] sedangkan MU hanya menciptakan lima percobaan [1 on target].

Liverpool membuka keunggulan di menit 20 lewat penalti Daniel Sturridge, yang digandakan Roberto Firmino di menit 73. Namun, tim tuan rumah memiliki sejumlah peluang lain yang patah di tangan David de Gea. Kiper MU itu tercatat melakukan enam penyelamatan.

Hasil ini memberikan keuntungan besar kepada Liverpool untuk menjalani leg kedua di Old Trafford sepekan lagi. Untuk lolos ke perempatfinal, Jordan Henderson dkk. kini cuma butuh minimal hasil imbang.

"Terus terang tidak terlalu buruk! Kami benar-benar bagus sejak detik pertama, tapi mestinya kami bisa mencetak gol lebih banyak," ungkap manajer Liverpool itu yang dikutip BBC Sport.

"Pada akhirnya skor 2-0, tapi pertarungan belum berakhir. Ini hal terbaik yang bisa kami lakukan," sambung Klopp.

"Atmosfernya benar-benar hebat. Jadi saya sungguh senang untuk semua orang yang menjalani masa-masa yang sulit bersama kami di musim ini. Malam ini adalah awal untuk membayar dukungan mereka."
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar