Agen Bola Terbesar

Rihanna Akan Gelar Konser di Praha!

Rihanna Akan Gelar Konser di Praha!


Indobetplay.com - Segera agendakan untuk berlibur ke kota Ceko pada bulan Juli nanti. Selain akan dimanjakan dengan pemandangan yang memikat, kamu juga bisa menikmati penampilan keren dari Rihanna!

That's right! Diva internasional yang baru saja merilis single berjudul Work ini akan menyapa fans-nya di Ceko tepat pada tanggal 26 Juli 2016. Eden Arena menjadi venue yang dipilih untuk perhelatan akbar ini. Kualitas sound menggelegar dan lighting memesona sudah pasti dihadirkan guna memberi suguhan berkualitas bagi para penggemar. Konser ini sama sekali nggak boleh kamu lewatkan!

Event akbar di Praha ini jelas bakal dihadiri oleh Rihanna Navy dari seluruh dunia. Mereka tentu menyimpan rasa penasaran yang tinggi pada live performance mantan kekasih Chris Brown itu. Menarik ditunggu apakah Rihanna akan membawakan materi-materi terbaru dalam ANTI? Kejutan istimewa apa yang hendak ia hadirkan nanti?

Temukan jawabnya dengan menghadiri konser akbar di Eden Arena pada tanggal 26 Juli tersebut. nggak perlu pusing jika ingin memperoleh tiketnya dengan mudah. Sekaang ini Viagogo telah hadir guna memenuhi kebutuhanmu. Tiket konser Rihanna bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan secara online di www.viagogo.com. Nggak perlu antre, cukup dengan sekali klik dan tiket bakal sampai dalam waktu sekejap!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar