Agen Bola Terbesar

Alasan Mengapa Cewek Korea Suka Pake Lipgloss

Alasan Mengapa Cewek Korea Suka Pake Lipgloss
Alasan Mengapa Cewek Korea Suka Pake Lipgloss - Berita Harian Terkini - Fashion


Ionclub.me - Membahas tren kecantikan dari Korea memang nggak pernah membosankan. Apalagi kalau kamu penggemar k-beauty. Ada saja yang menarik untuk dibahas. Setuju nggak?

Selain memiliki wajah flawless, satu lagi gaya makeup ala Korea yang menggemaskan dan selalu membuat kita penasaran, Girls. Kalau kamu penikmat drama atau musik Korea, coba deh perhatikan warna bibir mereka. Tanpa pulasan makeup, wajah cewek Korea tetap terlihat fresh berkat warna bibir yang cerah. Apa rahasianya?

Scrubbing, menjadi ritual kecantikan favorit yang sering dilakukan. Scrubbing ini bukan untuk wajah saja, Girls. Tapi juga bisa untuk merawat bibir. Nggak perlu buru-buru membeli produk. Cukup mengandalkan bahan dapur “gula”, scrub bibir ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Selain mengandalkan scrub bibir, kalau kamu suka tampil praktis dan bebas dari yang namanya ‘ribet’, cukup menggunakan lip gloss juga bisa kok. Cewek Korea memang suka banget melengkapi penampilannya dengan lip gloss. Ternyata ada rahasia kecantikan yang jadi alasan mengapa cewek Korea suka banget dengan alat makeup satu ini. Penasaran? Let’s red it out, Girls!

Menambah volume bibir

Karena efek glossy-nya, lip gloss bisa memberikan kesan penuh jadi seperti lebih tebal. Pas banget dipakai sama kita yang punya bibir tipis. Kebanyakan cewek Korea memang punya bibir yang tipis.

Membuat bibir lebih fresh & glowing

Cewek Korea selalu berusaha tampil dengan kulit wajah dan makeup yang mengkilat dan kelihatan sehat, atau istilah mereka adalah glowing. Salah satu cara untuk mendapatkan efek glowing ini adalah dengan memakai lip gloss. Bukan hanya membantu melembabkan bibir, tapi juga memberikan efek glowing yang bisa memberi perubahan maksimal pada penampilan.

Memberikan efek segar

Cewek Korea lebih suka tampil dengan no-makeup, makeup. Maksudnya, makeup yang membuat kita kelihatan seperti enggak memakai makeup. Jadinya wajah kita kelihatannya segar dan cantik alami. Lip gloss juga membantu memberikan efek segar di wajah. Lip gloss membantu memberikan sedikit warna, tapi enggak mencolok.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar