Agen Bola Terbesar

Bom Meledak di Istanbul Turki Punya Daya Ledak Rendah

Bom Meledak di Istanbul Turki Punya Daya Ledak Rendah
Bom Meledak di Istanbul Turki Punya Daya Ledak Rendah - Berita Harian Terkini - Berita


Caradaftarsbobet.me - Tiga orang luka-luka ketika sebuah bom berdaya ledak rendah meledak di dekat pemberhentian bus di Istanbul, Turki.

Dikutip dari kantor berita AFP, Minggu (10/4/2016), ledakan itu terjadi di Distrik Mecidiyekoy di kota bagian Eropa. Sebuah laporan menyebutkan tiga korban tersebut hanya luka-luka ringan namun tetap dilarikan ke rumah sakit.

Polisi mengirimkan penjaga keamanan di sekitar lokasi kejadian dan sebuah helikopter mengawasi dari ketinggian. Tidak ada indikasi siapa yang mungkin bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut.

Insiden itu terjadi di kota terbesar Turki setelah serangkaian serangan mematikan di negara tersebut dituduhkan ke militan dan jihadis Kurdis.

Sebelumnya Kedutaan Besar AS telah memperingatkan bahwa ada kemungkinan ancaman serangan di daerah-daerah wisata di Istanbul dan resor Antalya.

Otoritas mengatakan pembom bunuh diri yang  memiliki kaitan dengan jihadis ISIS telah dua kali merencanakan serangan mematikan di Istanbul. Mereka menargetkan orang-orang asing.

Ada juga peningkatan keamanan di kota yang mempersiapkan sebagai tuan rumah pemimpin muslim seluruh dunia yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Negara-negara Islam (OKI) pada pekan depan.

Meski berdaya ledak rendah, bom itu memiliki suara nyaring, menimbulkan kepanikan dan rasa takut tapi jarang menimbulkan dampak kerusakan atau cedera serius.

Untuk diketahui pada 12-15 April akan dilakukan KTT OKI di Turki. Seluruh kepala negara yang tergabung dalam OKI akan datang ke Turki.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar