Agen Bola Terbesar

Lorenzo Merasa Punya Potensi Raih Pole

Lorenzo Merasa Punya Potensi Raih Pole
Lorenzo Merasa Punya Potensi Raih Pole - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Jorge Lorenzo merasa dirinya punya potensi untuk meraih pole di MotoGP Austin. Meski begitu dia tetap puas dengan posisi start kedua dan juga laju motornya.

Lorenzo akan memulai balapan di Circuit of The Americas, Senin (11/4/2016) dinihari WIB nanti dari posisi dua. Pebalap Movistar Yamaha ini hanya sedikit kalah cepat dari rider Repsol Honda Marc Marquez yang merebut pole.

Keduanya cuma berjarak 0,069 detik satu sama lain di sesi kualifikasi. Sementara itu, rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, melengkapi baris start terdepan.

Lorenzo pribadi merasa punya potensi untuk merebut posisi start terdepan dan cukup kecewa gagal mewujudkannya. Terlepas dari itu, sang juara bertahan antusias dengan jalannya balapan setelah merasakan peningkatan performa yang signifikan dari latihan bebas pertama.

"Saya tahu sejak awal bahwa sangat penting untuk berada di baris pertama dan saya mengerahkan yang terbaik seperti biasanya, dan saya mampu menjalani putaran pertama dengan bagus karena pebalap lainnya perlu waktu untuk tampil cepat," ujarnya.

"Saya cukup bangga dengan catatan waktu putaran pertama saya. Dengan ban kedua, saya tidak memperkirakan bisa meningkat lebih dari separuh detik dan begitu dekat dengan Marc yang selalu sangat tangguh dan mendominasi semua sesi latihan di sini," kata Lorenzo.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!



Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar