Agen Bola Terbesar

Ratu Elizabeth dari Inggris Koleksi 200 Tas Tangan dari Launer London

Ratu Elizabeth dari Inggris Koleksi 200 Tas Tangan dari Launer London
Ratu Elizabeth dari Inggris Koleksi 200 Tas Tangan dari Launer London - Berita Harian Terkini - Fashion


Caradaftarsbobet.me - Ratu Elizabeth II ternyata seorang pecinta tas tangan, khususnya yang datang dari brand mewah satu ini. Dikatakan oleh CEO dari brand tas asal Inggris bernama Launer London, sang Ratu Inggris saat ini telah memiliki 200 koleksi tas tangan dari label miliknya.

Ditambahkan oleh pria bernama Gerald Bodmer, Ratu Elizabeth telah menjadi pelanggan setia sejak 1968. Dilaporkan, ratu yang kini berusia 89 tahun itu masih menyimpan seluruh tasnya hingga saat ini, mengikuti jejak ibunya.

"Sangat luar biasa bagaimana tas kami dapat bertahan. Mereka memiliki struktur; itulah kekuatan kami," ujar Bodmer.



Bodmer kemudian mengungkap tas favorit milik Ratu Elizabeth. Pertama, ia adalah penggemar tas kulit berwarna hitam. Nenek dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu juga selalu memesan tas dengan pegangan tangan yang lebih panjang agar lebih mudah di bawa. Launer London biasanya juga mengganti garis yang biasanya ditutupi suede dengan sutra agar terlihat lebih mewah dan terasa halus.

Ditambahkan olehnya, sang Ratu tak pernah suka dengan tas yang memakai resleting. "Ratu ingin tas yang mudah dibuka."

Untuk membayar kualitas dan membuat tas yang sesuai keinginan tak datang dengan harga murah. Salah satu tasnya seharga US$ 2.326 atau Rp 30 jutaan untuk tas bernama Lisa. Tas yang sama dibawa Ratu Elizabeth untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar