Agen Bola Terbesar

Congrats! Anne Hathaway Melahirkan Anak Laki-Laki

Congrats! Anne Hathaway Melahirkan Anak Laki-Laki
Congrats! Anne Hathaway Melahirkan Anak Laki-Laki - Berita Harian Terkini - Gossip

Caradaftarsbobet.me - Penantian panjang Anne Hathaway dan Adam Shulman akhirnya terbayar sudah. Setelah 9 bulan lamanya mengandung, aktris cantik asal Amerika Serikat ini pun melahirkan bayi pertamanya yang ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Anne melahirkan sang putra pada Kamis (24/3) lalu di Los Angeles. Kabar bahagia ini baru saja diumumkan oleh mereka kemarin, Kamis (7/4).

Tak hanya mengumumkan kelahiran sang buah hati, pasangan yang terkenal sangat romantis ini dengan bangga memberitahukan nama untuk bayinya. Di luar dugaan kamu, ternyata Anne dan Adam telah memilih nama yang sangat klasik.

Adalah Jonathan Rosebanks Shulman, nama bayi pertama Adam dan bintang THE DEVIL WEARS PRADA ini. Tentu ini menjadi sebuah kabar gembira yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para kerabat dan juga fansnya.

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan, "Bayinya benar-benar sehat dan dikelilingi oleh kerabat dan juga teman-temannya di Los Angeles. Anne dan Adam sangatlah bahagia karena sudah menjadi orangtua."

Congrats atas kelahiran bayinya ya!

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar