Agen Bola Terbesar

Dovizioso Tidak Peduli Permintaan Maaf dari Iannone

Dovizioso Tidak Peduli Permintaan Maaf dari Iannone
Dovizioso Tidak Peduli Permintaan Maaf dari Iannone - Berita Harian Terkini - Sports

Caradaftarsbobet.me - Kemarahan pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso kepada sang tandem, Andrea Iannone tampaknya belum reda juga. Dalam wawancaranya dengan GPOne, Dovizioso meyakini bahwa The Maniac Joe harus bersikap lebih dewasa dan bijak ketika menjalani balapan, terutama di saat-saat genting.

Kedua pebalap ini secara kontroversial bersenggolan di tikungan terakhir MotoGP Argentina akhir pekan lalu, yakni saat Dovizioso berada di posisi kedua dan Iannone di posisi ketiga. Keduanya terjatuh ke arah gravel, di mana Iannone gagal finis sementara Dovizioso harus mendorong motornya ke garis finis demi finis ke-13.

"Entah saya harus berkata apa. Ini buruk untuk semua orang, bagi saya maupun Ducati. Jika Anda membela tim pabrikan, Anda harus tahu kapan harus agresif dan kapan harus tidak. Saya bukan pebalap yang hanya memikirkan lap pertama dan lap terakhir, inilah mindset yang harus dimiliki seorang pebalap," ujar Dovizioso.

Akibat insiden ini, Iannone dijatuhi hukuman mundur tiga posisi start di Austin akhir pekan nanti, serta mendapat satu poin penalti. "Harusnya Andrea tidak ada di tikungan itu. Apakah ia harus dihukum? Ia melakukan dua kesalahan besar. Tapi jujur saja saya tak peduli dia mau minta maaf atau tidak. Saya hanya kecewa kehilangan 20 poin, kehilangan peringkat kedua di klasemen," tambah DesmoDovi.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar