Agen Bola Terbesar

Drew Barrymore Memutuskan Bercerai dengan Suami

Drew Barrymore Memutuskan Bercerai dengan Suami
Drew Barrymore Memutuskan Bercerai dengan Suami - Berita Harian Terkini - Gossip

Caradaftarsbobet.me - Tiga tahun lebih menjalin biduk rumah tangga pasangan Drew Barrymore dan Will Kopelman memutuskan untuk berpisah. Meski keduanya sudah dikaruniai 2 anak, ternyata tak membuat mereka mengurungkan niat untuk bercerai.

Bukan hanya sekedar rumor, namun keduanya sudah mengonfirmasi jika akan segera berpisah. Pasangan yang menikah tahun 2012 ini bahkan telah merilis statement soal perpisahan mereka pada People.

"Sayangnya keluarga kami akan berpisah secara hukum, meskipun kita nggak merasa kalau perpisahan ini membuat kita tak jadi keluarga lagi. Perceraian mungkin membuat seseorang merasa gagal, tapi akhirnya kamu akan sadar kalau hidup akan berjalan terus. Anak-anak kita adalah segalanya, dan kami berharap untuk hidup dengan mereka sebagai prioritas pertama di sisa hidup kamu," bunyi statement tersebut.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan keluarga mereka, Drew dan Will sering bertengkar, terutama soal di mana mereka akan tinggal.

"Mereka sudah punya masalah rumah tangga belakangan ini. Mereka sering bertengkar soal tempat tinggal," ungkapnya salah satu sumber.

Saat ini sendiri keduanya disebut tengah dalam pembahasan soal hak asuh anak. Kabar seputar perceraian mereka sebenarnya sudah berhembus sejak awal tahun lalu. Ya, kita doakan saja semoga keputusan ini adalah yang terbaik buat keduanya.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar