Agen Bola Terbesar

Frozen Food Sayuran Favorit Si Kecil

Frozen Food Sayuran Favorit Si Kecil
Frozen Food Sayuran Favorit Si Kecil - Berita Harian Terkini - Kuliner


Ionclub.me - Banyak orangtua kesulitan memberikan sayuran pada anak-anak. Tapi frozen food yang terbuat dari sayuran ini bisa jadi pilihan makanan sehat untuk si kecil.

Banyak anak yang melihat lebih dari 40.000 iklan dalam setahun. Kebanyakan isi iklannya adalah junk food dengan karakter kartun favorit mereka.

Dr. Praeger's, adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada patty sayuran. Dengan adanya produk baru ini, mereka berharap dapat mengubah pandangan tentang sayuran, terutama pada anak-anak picky eater.

Perusahaan ini telah memulai debutnya dengan produk "Little's" yang memiliki tiga varian rasa yang berbeda yaitu bayam, kale dan ubi jalar.

"Little's" dibuat dengan bahan-bahan yang alami seperti ubi, bayam atau kale yang dicampurkan dengan minyak canola, potato flakes, arrowrot powder, brown sugar, aneka rempah (bawang merah, bawang putih), sea salt dan juga telur.

Dilansir dalam One Green Planet, tiga produk ini dibuat dengan bentuk dino yang sering digunakan untuk cetakan chicken nugget. Produk ini mengandung tiga gram protein dan juga tiga gram serat per porsinya sehingga bisa jadi pilihan sehat untuk si kecil.

Selain itu, Dr. Praeger's juga memiliki produk jenis produk "Puffs" yang memungkinkan sayuran ini dikonsumsi dengan cara yang lebih menyenangkan. Memiliki tiga rasa yaitu wortel, talas dan kale, anak-anak dapat mencelupkannya ke dalam bumbu favorit mereka seperti saus tomat hingga mayonnaise.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar