Agen Bola Terbesar

Jessica Eks SNSD Akan Gelar Pesta Ultah Bareng Fans

Jessica Eks SNSD Akan Gelar Pesta Ultah Bareng Fans
Jessica Eks SNSD Akan Gelar Pesta Ultah Bareng Fans - Berita Harian Terkini - Entertaiment


Caradaftarsbobet.me - Pekan depan, mantan personel SNSD, Jessica Jung, akan menggelar pesta ulang tahun. Banyak rumor menyebutkan bahwa di tengah event untuk fans yang diadakan pada 17 April itu, dia juga bakal meluncurkan album solonya.

Tapi, rumor itu segera dibantah pihak agensi yang menaunginya. Mereka mengonfirmasikan acara yang akan digelar di Mary Hall Sogang University itu tapi membantah adanya launching album.

“Jessica akan menggelar pesta ulang tahun bersama para fans-nya, tapi tidak akan meluncurkan album solo pada ulang tahunnya itu. Dia akan menyanyikan sebuah lagu pop dan berkomunikasi dengan fans,” ungkap perwakilan agensi Jessica seperti dikutip KPop Herald.

Jessica diketahui mempersiapkan kejutan khusus bagi para fans untuk membuat pertemuan itu jadi lebih spesial. Tahun lalu, dia dan adiknya, Krystal dari F(X) muncul secara tiba-tiba di sebuah fan meeting.

“Tanggal peluncuran album solo Jessica belum ditentukan. Tapi, syuting video klip sudah selesai dan timnya sudah bergerak ke tahap berikutnya,” papar perwakilan itu lagi.


Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar