Agen Bola Terbesar

Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan Sumbangkan Uang Yang Harusnya Buat Pesta Nikah

Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan Sumbangkan Uang Yang Harusnya Buat Pesta Nikah
Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan Sumbangkan Uang Yang Harusnya Buat Pesta Nikah - Berita Harian Terkini - Gossip


Ionclub.me - Jumat pagi (8/4), kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Setelah beberapa waktu lalu mengonfirmasi hubungan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun punya berita bahagia lainnya. Yap, mereka mengumumkan akan menikah pada tanggal 21 Mei mendatang.

Kedua artis yang cinlok berkat drama Blood ini pun sempat bilang kalau pesta pernikahan mereka akan berlangsung tertutup dan diadakan kecil-kecilan.

Dilansir dari Allkpop, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tak melaksanakan perayaan mewah dan lebih memilih untuk menghabiskan hari pernikahan mereka bersama dengan orangtua. Selain itu ada lagi nih keputusan mulia dan dermawan yang dibuat oleh pasangan ini.

Keduanya berpendapat lebih baik mendonasikan biaya pernikahan mereka daripada menggelar pesta. Mereka akan menyumbangkan uang yang seharusnya untuk pernikahan kepada rumah sakit anak-anak. Dan ini semua adalah ide dari Goo Hye Sun.

"Kami sama-sama setuju untuk membuat perayaan kami menjadi lebih berarti. Ahn Jae Hyun menyetujui ideku dengan senang hati," kata Goo Hye Sun.

Selamat sekali lagi kepada Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Semoga pernikahannya lancar dan dapat berkah berkat kemurahan hati keduanya.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar