Agen Bola Terbesar

Kapal Pesiar Pertama di Dunia yang Punya Lintasan Gokart

Kapal Pesiar Pertama di Dunia yang Punya Lintasan Gokart
Kapal Pesiar Pertama di Dunia yang Punya Lintasan Gokart - Berita Harian Terkini - Travel


Caradaftarsbobet.me - Selain pesawat, kapal pesiar pun berlomba untuk menyajikan fasilitas terbaik bagi traveler. Salah satunya adalah kapal Norwegian Joy yang punya lintasan gokart.

Setiap kapal pesiar atau cruise memang dilengkapi dengan fasilitas mewah bak hotel berbintang. Tapi di antara berbagai kapal pesiar yang ada mungkin kapal cruise Norwegian Joy milik Norwegian Cruise Line adalah yang paling unik.

Kapal pesiar yang tengah di renovasi itu akan dilengkapi dengan lintasan gokart di atas kapalnya. Sungguh luar biasa!

Sebelumnya Norwegian Joy memiliki nama Norwegian Bliss yang sama-sama berada di bawah naungan perusahaan Norwegian Cruise Line. Setelah direnovasi, barulah fasilitas unik berupa lintasan gokart ditambahkan di bagian atapnya.

Lintasannya pun akan dibuat dengan dua tingkat dan ditujukan untuk penumpang kapal. Desain lintasan gokartnya pun sudah dirilis online, tapi belum disertai dengan foto resmi dari pembuatannya.

Selain lintasan gokart, kapal Norwegian Joy juga akan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang virtual reality atau VR untuk anak-anak, perosotan air tingkat, hingga bar terpisah dan servis personal.

Walau kini tengah dibangun di Jerman, rencananya kapal pesiar dengan kapasitas 3.900 penumpang itu akan dibuat untuk menyasar konsumen dari Tiongkok. Nantinya Norwegian Joy akan ditempatkan di dermaga yang ada di Shanghai dan Tianjin.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar