Agen Bola Terbesar

Kendall dan Kylie Jenner Merilis Koleksi Tas Tangan

Kendall dan Kylie Jenner Merilis Koleksi Tas Tangan
Kendall dan Kylie Jenner Merilis Koleksi Tas Tangan - Berita Harian Terkini - Fashion


Ionclub.me - Duo Jenner, Kendall dan Kylie tak lagi dikenal sebagai kakak-beradik yang terkenal karena hasil tayangan realiti. Di luar popularitas sebagai bintang realiti, memang tak bisa dipungkiri jika keduanya memiliki daya tarik masing-masing dan nyatanya berpengaruh besar di media sosial.

Dua label high-street seperti Topshop dan PacSun bisa dibilang sukses membuat kolaborasi bersama Kendall dan Kylie. Ekspansi kemudian dilakukan sendiri oleh Kylie dengan merilis Lip Kit yang selalu habis dipasaran.

Masih belum berhenti berekspansi sebagai pebisnis muda, Kendall dan Kylie kembali menelurkan lini baru dari label 'Kendall + Kylie' yakni tas tangan yang akan rilis akhir tahun ini.



"Tas adalah aksesori yang wajib dimiliki, mereka bisa membuat busanamu naik tingkat. Koleksi tas tangan kami sangat modern dan jadi paduan sempurna untuk koleksi busana ready to wear Kendall + Kylie, juga dengan sepatu yang akan rilis di musim gugur," tutur Kendall.

Lini akan memuat 18 model tas rancangan Kendall dan Kylie yang dijual secara retail mulai dari US$ 75 - 450 atau sekitar Rp 984 ribuan hingga Rp 6 juta. Rencananya tas-tas tersebut akan dijual melalui departement store mewah seperti Bloomingdale, Neiman Marcus, Holt Renfrew, Shopbob dan Saks Fifth Avenue.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar