Agen Bola Terbesar

Barang Pribadi David Bowie Dilelang Dengan Harga Lima Kali Lipat dari Prediksi Awal

Barang Pribadi David Bowie Dilelang Dengan Harga Lima Kali Lipat dari Prediksi Awal
Barang Pribadi David Bowie Dilelang Dengan Harga Lima Kali Lipat dari Prediksi Awal - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tewasnya David Bowie membuat banyak orang yang mengincar barang-barang kenangan dari penyanyi yang meninggal karena kanker pada Januari 2016 ini. Tak peduli dengan harganya, mereka rela mengeluarkan dana demi mendapatkan barang-barang sang bintang.

Pekan lalu, tempat lelang di Los Angeles melelang barang-barang Bowie, di antaranya adalah gitar dan potongan rambut sang legenda rock itu. Kedua benda tersebut pada awalnya diperkirakan akan terjual ribuan dollar.

Nyatanya, setelah lelang berlangsung, barang-barang tersebut laku hingga hampir lima kali lipat dari prediksi awal. Potongan rambut Bowie yang diperkirakan laku US$ 4 ribu atau sekitar Rp 53 juta. Rupanya, pada penjualan terakhir, rambut tersebut terjual hingga US$ 18,750 atau sekitar Rp 250 juta.

Yang mengejutkan adalah, rambut Bowie yang dilelang bukan helaian rambut panjang. Namun hanya sedikit potongan rambut sepanjang 2 cm lengkap dengan tali biru yang mengikat.

Rambut tersebut merupakan rambut asli penyanyi yang meninggal di usia 69 tahun itu. Seorang pria bernama Wendy Farrier yang menyerahkannya ke tempat lelang tersebut.

Ia adalah mantan pekerja di museum patung lilin Madame Tussauds. Wendy mendapatkan contoh rambut Bowie saat itu untuk membuat rambut di patung yang mirip dengan Bowie. Wendy pun cukup bangga memiliki rambut asli sang rocker. Selama 33 tahun ia menyimpan rambut tersebut secara rapi dengan bingkai.

Sementara gitar Bowie laku dilelang dengan harga US$ 137,500 atau sekitar Rp 1,8 miliar. Gitar tersebut cukup ikonik karena berwarna kuning. Beberapa kali Bowie terlihat tampil dengan gitar 'eye-catchy' tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar