Agen Bola Terbesar

Taylor Swift Mengaku Benar-Benar Jatuh Cinta Pada Tom Hiddleston

Taylor Swift Mengaku Benar-Benar Jatuh Cinta Pada Tom Hiddleston
Taylor Swift Mengaku Benar-Benar Jatuh Cinta Pada Tom Hiddleston - Berita Harian Terkini - Gossip


Hubungan asmara yang terjalin di antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang terbilang masih sangat baru. Namun, mereka benar-benar sukses menjadi salah satu pasangan yang paling populer di dunia Hollywood saat ini.

Berulang kali tertangkap kencan dan bahkan sudah bertemu dengan calon mertuanya, kini kabar terbaru kembali terdengar dari Taylor. Seperti yang dilansir dari E! Online, sosok Tom benar-benar mampu melumpuhkan hati pelantun Bad Blood itu.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News. Di sanalah ia mengungkapkan bagaimana isi hati Taylor yang sebenarnya.

"Dia (Taylor) sangat bersemangat travelling bareng Tom. Tom sangat romantis dan perhatian padanya. Dia benar-benar charming. Dia juga menjaga keselamatan Taylor ke manapun mereka pergi. Taylor sangat menikmati quality time yang telah mereka lewati," tuturnya.

Belum cukup puas dengan itu saja, sumber tersebut pun juga mengungkapkan, "Taylor sudah mengirim pesan pada sahabat-sahabatnya. Di sanalah ia menulis, 'Kurasa aku benar-benar jatuh cinta, aku tak pernah merasa seperti ini sebelumnya!'"

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar