Agen Bola Terbesar

Salah Satu Pantai di Italia Janji Kembalikan Uang ke Turis Bila Turun Hujan

Salah Satu Pantai di Italia Janji Kembalikan Uang ke Turis Bila Turun Hujan
Salah Satu Pantai di Italia Janji Kembalikan Uang ke Turis Bila Turun Hujan - Berita Harian Terkini - Travel


Siapapun pasti sebal jika sudah ke pantai dan ternyata mendung atau malah turun hujan. Sebuah kota di Italia menawarkan beri uang turis jika turun hujan di pantainya.

Adalah Kota Jesolo di Italia yang memiliki ide super unik ini. Ditengok dari BBC, Senin (27/6/2016), wisatawan yang melancong ke pantai-pantai di kota ini bisa berhak mendapatkan uangnya kembali jika turun hujan saat ingin berjemur.

Uang dari mana? Biasanya turis berjemur di kursi pantai dan mereka harus bayar sewa. Nah, pihak pariwisata Kota Jesolo berjanji akan mengembalikan uang sewa mereka jika turun hujan.

Ini adalah salah satu cara mereka menarik para turis agar mau liburan ke pantai. Karena banyak orang jadi malas berjemur di pantai lantaran harus menyewa kursi jemur. Apalagi sudah membayar uang sewa, tapi ternyata hujan turun.

Selain itu, kota ini juga sudah kehilangan sekitar 18% turis yang ke pantai mereka lantaran cuaca. Pada bulan Juni, hujan dengan angin sedang sering-seringnya turun di kawasan Jesolo.

Oleh karena itu, mereka berjanji mengembalikan uang sewaan, demi menarik minat para turis yang ingin ke pantai. Spesifikasi pengembalian uang sewa kursi jemurnya adalah jika hujan turun lebat di antara pukul 11.00-17.00 waktu setempat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar