Agen Bola Terbesar

Liburan ke Kebun Anggur di Silver Lake, Thailand

Liburan ke Kebun Anggur di Silver Lake, Thailand
Liburan ke Kebun Anggur di Silver Lake, Thailand - Berita Harian Terkini - Travel


Ionclub.me - Pattaya sebagai salah satu ikon wisata malam di Thailand, dirasa kurang cocok untuk keluarga, terutama yang membawa anak. Namun, penyataan tersebut seolah pupus, ketika saya menginjakan kaki di Silver Lake.

Silver Lake menawarkan wisata beraroma alam. Ya, karena di tempat ini turis bisa menemukan hamparan perkebunan anggur, lengkap dengan taman-taman yang menghiasi di setiap sudut-sudut.

Banyak cara untuk dapat mengelilingi objek wisata ini. Kita bisa menggunakan kendaraan khusus, dengan tarif 70 Baht (Rp 23.000) untuk dewasa dan 30 Baht (Rp 10.000) untuk anak-anak.

Kita juga bisa menyewa sepeda dengan tarif sekitar 150 Baht (Rp 48.000) sepuasnya. Atau mau sekalian olahraga, traveler bisa mengelilingi Silver Lake dengan berjalan kaki.

Dengan mengelilingi area wisata ini, pelancong bisa menemukan tempat-tempat yang cocok sekali untuk mereka para pencinta fotografi. Selain itu, kita juga bisa memasuki Green House tanaman anggur yang sarat dengan buah dan sepertinya tidak mengenal musim.



Apabila lelah berkeliling dan merasa haus atau lapar, jangan khawatir. Di sini juga tersedia beberapa restoran. Mulai dari standar kaki lima sampai standar bintang lima ada semua.

Bagi Anda yang Muslim, alangkah lebih baik seandainya mempersiapkan bekal makanan. Hal ini dikarenakan tidak ada penjual makanan yang dilengkapi dengan logo halal di sini.

Tidak hanya itu, saat berlibur ke Silver Lake traveler juga tidak dikenakan tiket masuk atau pun tiket parkir. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

Petugas keamanan ada di mana-mana. Tingkat kesadaran wisatawan yang sangat tinggi, juga sangat membantu keamanan dan kenyamanan tercipta di tempat ini.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar