Agen Bola Terbesar

Mbah Mijan Meramal Ada Artis Wanita Yang Akan Meninggal Tahun 2016

Mbah Mijan Meramal Ada Artis Wanita Yang Akan Meninggal Tahun 2016
Mbah Mijan Meramal Ada Artis Wanita Yang Akan Meninggal Tahun 2016 - Berita Harian Terkini - Gossip


Ionclub.me - Paranormal yang satu ini kerap membuat berbagai ramalan yang berhubungan dengan dunia selebriti. Mbah Mijan kali ini melihat bakal ada kejadian mengagetkan di tahun 2016, yaitu meninggalnya seorang selebriti wanita.

Pemain Tol Cipali Km 182 baru-baru ini menulis tweet tentang meninggalnya satu pelaku panggung hiburan. Terlebih sosok tersebut dikabarkan sebagai seorang yang begitu terkenal.

"Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP," begitu bunyi kicuan Mbah Mijan, Jumat (8/4).

Kicuannya itu pun dikonfirmasi, namun Mbah Mijan tidak mau menjelaskan secara detail siapa yang ia maksud dengan JP. Paranormal yang satu ini memilih membuat tweetnya tersebut misterius.

"Oiya, untuk 'JP' semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi," katanya.

Ketika disebutkan inisial JP yang dimaksud apakah Jupe atau Julia Perez? Terlebih sempat beredar kabar hoax kalau usia istri Gaston Castano itu tinggal 6 bulan lagi, Mbah Mijan tetap tidak mau menyebutkan siapa artis yang dimaksud.

"Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan. Jangan dihubungkan ya, ini cuma cuat cuit doang," pungkasnya menghindar.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar