Agen Bola Terbesar

Wisata Yu Yuan Garden di Shanghai

Wisata Yu Yuan Garden di Shanghai
Wisata Yu Yuan Garden di Shanghai - Berita Harian Terkini - Travel


Ionclub.me - Yu Yuan Garden ini adalah suatu taman klasik yang terletak di Anren Jie, Shanghai. Taman ini dulunya dibangun oleh seseorang yang bernama Pan Yunduan untuk kedua orang tuanya sebagai tempat untuk menikmati waktu bahagia di usia tua mereka pada jaman Dinasti Ming, sekitar tahun 1368-1644. Yu Yuan Garden ini selama 400 tahun sudah beberapa kali mengalami restorasi dan taman ini dibuka untuk umum pada tahun 1961.

Tempat Wisata di Shanghai yang satu ini menempati area seluas 20.000 meter persegi. Walaupun hanya seluas 20.000 meter persegi, tetapi Yu Yuan Garden ini memiliki tempat-tempat menarik lainnya di dalamnya, seperti Paviliun, aula, bebatuan nan unik, kolam, dan serambi-serambi yang memiliki karakteristik tersendiri yang unik.

Di Yu Yuan Garden ini terdapat 6 pemandangan utama, yaitu Sansui Hall, Wanhua Chamber, Dianchun Hall, Huijing Hall, Yuhua Hall, dan Inner Garden. Harta sejati dari Yu Yuan Garden ini adalah Jade Rock yang sangatlah menakjubkan. Jade Rock ini terletak di seberang Yuhua Hall dan merupakan salah satu dari tiga batuan yang sangat terkenal di wilayah selatan Sungai Yangtze. Jade Rock ini memiliki tinggi sekitar 10 meter dan memiliki 72 lubang.

Yang sangat menarik dari batu ini adalah jika anda membakar tongkat kayu tepat di bawah bebatuan ini, secara ajaib asapnya akan keluar dari semua lubang nya lho, dan jika menuangkan air dari atas bebatuan ini, air akan mengalir ke dalam batu dan mengalir keluar dari setiap lubangnya dan in menciptakan pemandangan menakjubkan yang sayang kalau dilewatkan.

Taman Wisata Yu Yuan juga bisa diakses dari stasiun Shanghai Metro yang terletak di dekat taman. Menikmati wisata di Shanghai tak lengkap bila belum mengunjungi taman bersejarah ini,.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar