Agen Bola Terbesar

Promo Bakso Djingkrak dan 'Pelayan' Seksinya

Promo Bakso Djingkrak dan 'Pelayan' Seksinya
Promo Bakso Djingkrak dan 'Pelayan' Seksinya - Berita Harian Terkini - Kuliner


Beberapa hari kemarin hingga saat ini para pengguna media sosial ramai membahas pembukaan sebuah restoran bakso baru dengan brand Bakso Djingkrak. Bukan karena menunya yang unik, melainkan karena adanya pelayannya yang tampil cantik nan seksi.

Tepat pada tanggal 19 April kemarin salah satu pengguna media sosial mengunggah foto pembukaan Bakso Djingkrak yang berlokasi di Jl Danau Sunter Utara Blok F 20 no 25 Jakarta Utara. Bukan foto makanannya yang diunggah melainkan para pelayan seksi yang tampil dengan kaos leher rendah.

Tapi siapa sangka, ternyata mereka bukanlah pelayan di restoran bakso tersebut, melainkan para pemilik Bakso Djingkrak. Pada pembukaan kemarin memang mereka sengaja untuk turun tangan langsung melayani pelanggannya.

"Yang di foto itu kita pemiliknya. Saya Yusy, Agnes sama Susan. Sama ada satu lagi cuma dia ngurusin bahan baku di Bandung," tutur Yusy.

Yusy mengaku, sebenarnya tampil seksi dan sampai heboh di dunia bukanlah niatan awal mereka. Dia mengaku awalnya mereka sepakat untuk turun tangan langsung melayani pelanggannya.



Namun mendekati hari pembukaan tercetus ide untuk menggunakan pakaian yang trendy dengan kaos yang dimodifikasi digunting bagian lehernya dan lengannya. "Itu enggak sengaja sebenarnya. Kan memang baju miring gitu lagi ngetren. Jadi baju biasa kami sobek dan kami pakai miring," imbuhnya.

Kala itu wanita yang berusia 40 tahun itu sedang sibuk melayani pelanggan yang membeludak. Sembari melayani tanpa sadar kerah kaosnya turun hingga hampir bagian dadanya. Nah pada saat itulah ada salah satu pelanggan yang iseng memfoto dirinya dan mengunggah ke media sosial.

Yusy menegaskan bahwa hal itu bukanlah strategi promosi yang digunakannya. Dia bersama dengan dua orangnya hanya ingin membantu karyawannya yang kewalahan melayani pelanggan. Bayangkan dalam satu hari ludes terjual hingga hampir seribu porsi. "Kami buka jam 10 sampai jam 8 malam. Itu kami tutup karena habis. Mungkin yang bikin beda karena owner turun tangan langsung," tegasnya.

Untuk promosi dirinya hanya memberlakukan diskon 20 persen untuk setiap porsinya. Ada 7 jenis bakso yang ditawarkan, yakini bakso Djoget, Belanda, Telor, Urat, Urat Pedas, Sapi sedang dan Sapi kecil. Rata-rata per bola bakso dibanderol seharga Rp10 ribu. Bakso Djingkrak juga menghadirkan aneka gorengan yang bisa dikombinasikan dengan menjadi menu paket.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar