Agen Bola Terbesar

Rahasia Langsing Kim Kardashian

Rahasia Langsing Kim Kardashian
Rahasia Langsing Kim Kardashian - Berita Harian Terkini - Gossip


Caradaftarsbobet.me - Kim Kardashian baru-baru ini tampil dengan memamerkan lekuk tubuhnya. Kini badannya kembali langsing setelah melahirkan anak keduanya, Saint West, pada Desember 2015 lalu.

Dilansir dari Hollywoodtake.com, ternyata Kim sukses menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram dalam waktu tiga bulan. Apa sih rahasianya?

Colette Heimowitz, ahli nutrisi Kim Kardashian, mengungkapkan rahasia Kim bisa menurunkan berat badan sebanyak 19 kilogram dan tubuhnya tetap sehat. Kuncinya adalah protein.

"Kim menaruh protein di setiap santapannya, baik pagi, siang dan malam. Bahkan di makanan cemilannya. Kim juga menambahkan serat tinggi dan lemak sehat," kata Heimowitz.

"Gula, manisan, kue, biskuit, tepung putih, dan nasi putih sangat dilarang untuk dimakan," tambahnya. Heimowitz juga menyampaikan tiap hari Kim menyantap sekitar 1.800 kalori agar tetap kenyang.

"Diet kalori rendah dapat membuat kamu lapar setiap waktu. Dan kamu jangan sampai lapar agar berhasil diet," tutup Heimowitz. Mau coba?

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar