Agen Bola Terbesar

Selena Gomez Akan Gelar Konser di Indonesia pada 23 Juli Mendatang

Selena Gomez Akan Gelar Konser di Indonesia pada 23 Juli Mendatang
Selena Gomez Akan Gelar Konser di Indonesia pada 23 Juli Mendatang - Berita Harian Terkini - Entertainment


Caradaftarsbobet.me - Penggemar Selena Gomez bersiap-siaplah! Usai lebaran tahun ini, idola kalian bakal menyapa kalian secara langsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Kehadiran Selena di Indonesia ini adalah sebagai bagian dari Revival Tour yang dia gelar di seluruh dunia. Konser berjuluk Selena Gomez Revival Tour 2016—Jakarta ini bakal dihelat pada 23 Juli mendatang.

Ini adalah kali pertama bagi Selena untuk menjejakkan kakinya di Indonesia. Konser juga digelar sebagai bagian dari promosi album keduanya, yakni Revival.

Di Indonesia, konser ini dipromotori Live Nation Indonesia. Penjualan tiket konser ini akan dibuka pada hari Senin, 11 April pukul 14.00 WIB secara online di www.selenagomezjakarta.com.

"Merupakan kepuasan yang besar bagi kami untuk dapat membawa Selena Gomez untuk manggung di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya. Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energy dan passion di setiap konsernya yang sangat ditunggu-tunggu. Live Nation Indonesia dengan bangga dapat menghadirkan artis Internasional sekaliber Selena Gomez,” papar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Sebagai seorang artis dan penyanyi muda berprestasi, Selena telah berhasil menjual lebih dari 45 juta keping single di seluruh dunia. Dua single pertama dari album terbarunya tersebut yakni Good For You dan Same Old Love telah berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart. Pada Mei mendatang, dia segera memulai tur Revival-nya di sejumlah negara.

Selena telah memulai karirnya dalam industri film, musik, dan acara TV sejak usia belia. Tak hanya bernyanyi, kemampuannya berakting terutama dalam film arahan Harmony Kornine yang berjudul Spring Breakers telah membuat nama Selena semakin besar dan sekaligus mengubah citranya dari seorang artis cilik menjadi seorang artis dewasa.

Tak hanya itu, baru-baru ini Selena juga telah masuk daftar nominasi Academy Award untuk film The Big Short dimana dia disandingkan dengan aktor sekaliber Brad Pitt and Ryan Gosling. Selanjutnya, mantan kekasih Justin Bieber ini juga akan membintangi film Neighbors 2 bersama Seth Rogen dan sebuah film arahan James Franco, yaitu In Dubious Battle.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar