Agen Bola Terbesar

Sup Sarang Burung Walet yang Berkhasiat

Sup Sarang Burung Walet yang Berkhasiat
Sup Sarang Burung Walet yang Berkhasiat - Berita Harian Terkini - Kuliner


Caradaftarsbobet.me - Sup ini menjadi salah satu makanan terlezat sekaligus termahal di Cina. Bayangkan saja, untuk satu mangkuk sup sarang burung walet ini, restoran di Cina bisa mematok harga mulai dari 270 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah.

Mahalnya sup ini memang cukup beralasan karena untuk mendapatkan satu kilogram sarang burung walet, pemilik restoran harus mengeluarkan uang hingga 18 juta rupiah. Sup ini hampir seluruhnya menggunakan sarang burung walet.

Saat dimasak dengan air, sarang burung walet akan larut dan menjadi agar-agar. Sarang burung walet tersebut kemudian ditambahkan dengan bahan dan bumbu lainnya.

Masyarakat Cina sebenarnya telah menggunakan sarang burung walet untuk bahan memasak sup sejak berabad-abad lalu. Menurut sebagian kalangan, sup sarang burung walet juga dipercaya bisa menyembuhkan asma, meningkatkan libido serta sistem kekebalan tubuh. Sup sarang burung memiliki dominasi rasa manis.

Dengan sensasi rasa yang lezat, sup sarang burung lebih sering digunakan sebagai makanan penutup dan suplemen kesehatan. Bagi yang penasaran dengan sup ini, bahan yang dibutuhkan meliputi satu buah sarang burung walet, satu buah gula batu, satu genggam wolfberries serta dua gelas air.


Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar