Agen Bola Terbesar

Wisata Kerala, India

Wisata Kerala, India
Wisata Kerala, India - Berita Harian Terkini - Travel


Kerala backwaters muncul sebagai salah satu objek wisata selanjutnya yang harus anda kunjungi di India. Backwaters di Kerala diberkahi dengan keindahan alam yang luar biasa dan memberikan wisatawan pengalaman liburan yang damai di India.

Wisatawan dapat menikmati wisata terbaik di kerala backwaters dengan perjalanan di rumah kapal mewah. Tinggal di rumah kapal mewah sambil dikelilingi pemandangan yang menakjubkan tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Kerala tepat berada di sebelah barat Semenanjung India Selatan dengan kontur Pegunungan Ghats, Laut Arab, dan pesisir pantai dengan pasir yang tampak berkilauan bila dipandang dari kejauhan. Sepanjang perjalanan menuju pusat kota Kerala, Anda bisa menikmati sawah padi yang dikelilingi sungai-sungai dengan air yang masih jernih. Mendirikan tenda merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan para turis dari mancanegara dan mungkin bisa Anda lakukan bersama keluarga. Pasalnya, bila langit cerah, Anda dan keluarga dapat menikmati taburan bintang-bintang di langit yang sulit dilupakan oleh Anda dan anak-anak.



Saat liburan musim panas, biasanya penduduk lokal menghias perahu mereka menyerupai naga berwarna-warni untuk diikutsertakan dalam balap perahu setempat. Balap perahu paling terkenal adalah Nehru Trophy, yang diselenggarakan di Alappuzha pada Sabtu minggu kedua  Agustus. Selain itu, bila Anda dan Si Kecil menyukai wisata fauna, Anda dapat pergi ke Cagar Alam Periyar, yang terkenal dengan beragam monyet, harimau India, dan 1.000 gajah.

Ada banyak penginapan di sekitar Kerala yang dapat Anda pilih. Mulai dari hotel hingga homestay yang cukup murah dan pas bagi keluarga. Selain kuil-kuil yang didirikan warga setempat, Anda juga bisa menemukan pemukiman bergaya Eropa Klasik di distrik Kochi India, yang sudah terkenal dan sering menjadi salah satu lokasi pembuatan film-film internasional.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar